obat tradisional kanker payudara,pengobatan kanker payudara,tanaman obat herbal,penyebab kanker payudara cara pengobatan kanker payudara,obat kanker payudara yang ampuh,tanda kanker payudara,gejala kanker payudara,obat alami kanker,jual obat kanker payudara,forum obat kanker payudara
Cara alami mengobati kanker payudara. Kanker payudara adalah kanker pada jaringan payudara.Ini adalah jenis kanker paling umum yang diderita kaum wanita. Kaum pria juga dapat terserang kanker payudara, walaupun kemungkinannya lebih kecil dari 1 di antara 1000. Pengobatan yang paling lazim adalah dengan pembedahan dan jika perlu dilanjutkan dengan kemoterapi maupun radiasi. kanker payudara merupakan salah satu penyakit yang mematikan dan sangat berbahaya jika tidak ditangani sejak dini. kanker yang mayoritas diderita oleh kaum hawa ini merupakan pembunuh nomor 1 bagi kaum hawa, akan tetapi tidak tertutup kemungkinan kaum adam pun bisa terkena kanker yang satu ini meskipun peluangnya sangatlah kecil.

Selama ini kita tahu bahwa pengobatan kanker payudara itu harus melakukan operasi, namun disini tidak demikian karena kami berikan solusi pengobatan kanker payudara secara alami dan aman dengan mengkonsumsi obat alami kanker payudara . obat alami kanker payudara  merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari ekstrak jus kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang sudah terbukti ampuh sembuhkan berbagai macam penyakit kronis termasuk kanker payudara.

Sebelum kita mengetahui keampuhan obat herbal ace maxs, baiknya kita simak terlebih dahulu apa itu yang dimaksud dengan kanker payudara, penyebab beserta gejala atau ciri-cirinya.
Penyakit kanker payudara

Kanker payudara adalah kanker yang terjadi pada jaringan payudara. Kanker jenis ini umumnya terjadi pada kaum hawa. Meski kaum adam juga bisa terkena namun sangat kecil kemungkinannya. Pengobatan yang dilakukan untuk Kanker Payudara ini adalah dengan pembedahan, dilanjutkan dengan kemoterapi maupun radiasi.

Penyebab kanker payudara
  1. Faktor reproduksi.Terjadinya nuliparitas, menarche pada wanita berusia muda, terjadinya menopause dan kehamilan pertama pada wanita berusia tua.
  2. Penggunaan hormon. Harvard School of Public Health melaporkan bahwa terdapat para pengguna terapi estrogen replacement mengalami peningkatan terjadinya kanker payudara.
  3. Memiliki penyakit fibrokistik.
  4. Obesitas atau kegemukan.
  5. Konsumsi lemak.
  6. Radiasi ionisasi yang terjadi selama atau sesudah pubertas dapat meningkatkan terjadinya resiko kanker payudara.
Gejala dan ciri-ciri kanker payudara
  1. Benjolan pada payudara anda berubah bentuk / ukuran
  2. Kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk
  3. Puting susu masuk ke dalam (retraksi)
  4. Salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang
  5. Bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul
  6. Kulit payudara terasa seperti terbakar
  7. Payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain, padahal Anda tidak menyusui
Resep herbal mengobati penyakit kangker payudara:
Daun tapak dara untuk obat kanker payudara :
Sementara tapak dara (Catharanthus roseus) telah teruji sebagai bahan pencegah dan penumpas sel kanker. Tanaman yang masih termasuk keluarga Apocynaceae atau kamboja-kambojaan ini mengandung dua senyawa golongan alkaloid vinka yakni vinkristin dan vinblastin yang berkhasiat menghambat perbanyakan dan penyebaran sel kanker.

Vinkristin digunakan sebagai bahan pengobatan kanker bronkial, tumor ganas pada ginjal, kanker payudara, dan berbagai jenis tumor ganas yang awalnya menyerang urat saraf maupun otot. Tanaman yang di Sumatera disebut rumput jalang itu juga mengandung alkaloid cabtharanthin yang diperkirakan dapat mendesak dan melarutkan inti sel kanker.

RAMUAN :

rebus 22 lembar daun tapak dara dan buah adas (Foeniculum vulgare) serta kulit kayu pulasari (Alyxia reinwardti) dengan tiga gelas air. Bubuhi gula merah secukupnya. Setelah mendidih sampai tinggal setengahnya, saring. Ramuan diminum tiga kali sehari masing-masing setengah gelas. Pengobatan dilakukan paling tidak selama sebulan.

KELADI TIKUS

Keladi tikus (Typhonium Flagelliforme/Rodent Tuber) juga telah diteliti sebagai tanaman obat yang dapat menghentikan dan mengobati berbagai penyakit kanker.

RAMUAN :

Untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, tiga batang keladi tikus lengkap dengan daunnya (kurang lebih 50 gram) direndam selama 30 menit, tumbuk halus dan peras. Air perasan ini disaring lalu diminum.
Semoga bermanfaat.

21 komentar:

  1. informasi yang agan sare sangat menarik sekali, semoga dapat membantu saya dan kawan2 yang lain nya. tenks. nice konten.

    BalasHapus
  2. Obat Anti Depresan Obat Penenang Pikiran Susah Tidur Terlengkap dan Termurah.
    Cara Order Cepat Via Sms
    Hp 081389604161
    BBM 5E10FDB4
    Dumolid 5mg Rp170.000
    Camlet 2mg Rp160.000
    XR 0.5mg Rp140.000
    XR 1.0mg Rp160.000
    Riklona 2mgRp170.000
    Ativan 2mg Rp160.000
    Ritalin 10mg Rp150.000
    Prohiper 10mg Rp170.000
    Frixitas 1mg Rp160.000
    Esilgan 2mg Rp160.000
    Alprazolam 1mg Rp150.000
    Valisanbe(diazepam) Rp140.000
    valdimex(diazepam) Rp150.000
    Stesolid (diazepam) Rp160.000

    BalasHapus

- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content